Search

Sodrun Merayu Tuhan: Persaingan Sopiah vs Bebi Bohay di Audisi ...

Semua kesal dengan Sopiah. Meriana lalu dapat telpon dari kantor. Sodrun mencegah Meriana terima. Sodrun lalu keluar kamar, supaya Meriana tidak terganggu pikirannya. Kantor memberitahu kalau ijin perusahaan baru saja dibekukan karena pelanggaran yang dilakukan. Meriana yang ternyata sudah ada di belakang Sodrun ikut mendengar dan tambah shock.

Dayat menasehati Sopiah yang tetap mau ikut audisi besok. Dayat mengingatkan Sopiah yang sudah ketuaan ikut audisi. Dayat menanyakan apa yang Sopiah cari dari ikut kontes itu. Sopiah tetap keukeuh mau latihan. Jai yang kebetulan lewat, mendengar pembicaraan mereka. Jai jadi mikir kalau Sopiah latihan terus bisa jadi saingan Bebi. Jai takut Bebi Bohay sampai kalah, apalagi Bebi sekarang sedang sakit.

Di Sodrun Merayu Tuhan selanjutnya akan bercerita tentang Jai, Bebi Bohay, Omat, dan Nining yang datang mau antri audisi di balai desa. Jai memuji baju yang ia belikan yang pas dipakai Bebi. Jai lalu tanya soal Angga ke panitia, tapi panitia tidak kenal. Jai langsung telpon Angga, tapi tidak diangkat. Jai panik khawatir Bebi tidak lolos. Omat menyalahkan Jai, begitupun dengan Jai. Mereka lalu bertengkar saling menyalahkan.

Khadijah bingung melihat Sodrun yang tampak tenang, padahal mamanya sakit dan ada masalah perusahaan. Sodrun cuma bilang kalau hartanya adalah titipan Tuhan. Sodrun malah bertanya ke Khadijah bagaimana kalau ia tidak ada uang. Khadijah menggenggam kedua tangan Sodrun dengan kedua tangannya. Khadijah bilang dalam keadaan apapun, cintanya ke Sodrun tak pernah luntur. Sodrun senang dan mencium tangan Khadijah.

Let's block ads! (Why?)

http://showbiz.liputan6.com/read/3333089/sodrun-merayu-tuhan-persaingan-sopiah-vs-bebi-bohay-di-audisi-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sodrun Merayu Tuhan: Persaingan Sopiah vs Bebi Bohay di Audisi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.