Search

Foto Penyanyi Dangdut Shella O Hebohkan Situs Online Prostitusi

JAKARTA - Penyanyi dangdut Shella O kini tengah meradang karena menemukan fotonya terpampang di situs online prostitusi. Tak terima melihat fotonya terpasang di situs online prostitusi pelantun Duda Menggoda tersebut berencana untuk menyelesaikan ke ranah hukum.

(Baca Juga: Asyiknya Liburan Musim Dingin Syahrini di Negara-Negara Eropa)

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Cantiknya, Luna Shabrina Bergaya Casual Bikin Deg-Degan)

Menurut Shella, foto tersebut awalnya ditemukan oleh teman-temannya. Sehingga beberapa teman dan sahabatnya langsung konfirmasi kepadanya. Dengan tegas, Shella membantah jika foto tersebut telah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Iya kemarin saya dapat kabar dari WA, terus orang itu tanya 'Shell, ini foto kamu dipakai sama orang, terus dikasih tuh situs webnya. Dan benar itu foto saya, terus gawat ini, penipuan ini'. Oh iya dong, gila, aku bilang," kata Shella di Jakarta baru-baru ini.

(Baca Juga: Politikus India Ngamuk pada Shah Rukh Khan, Kenapa Ya?)

(Baca Juga: Keren, Walk on Water dari Eminem Menggema di MTV EMA)

Diakui Shella kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dan aktris menjadi terancam hancur. Rasa kacau yang tengah dirasakannya kini membuat ia kepikiran.

"Dari situ aku mulai kacau. Padahal aku mau syuting itu, jadi aku kepikiran banget. Karena aku lagi meniti karier dan memang lagi banyak tawaran job, tawaran syuting FTV, tapi begitu kita lihat kan orang juga pasti mikir. Bisa-bisa orang cancel job, bisa-bisa syuting diundur," tandasnya.

(edi)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/27/33/1865636/foto-penyanyi-dangdut-shella-o-hebohkan-situs-online-prostitusi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Penyanyi Dangdut Shella O Hebohkan Situs Online Prostitusi"

Post a Comment

Powered by Blogger.