Search

Rising Star Indonesia, Judika Ajari Nyanyi Shane Filan Lagu Dangdut

JAKARTA, iNews.id – Babak Top 7 Idonesian Idol 2018 akan menjadi momen reuni Judika dengan Shane Filan. Keduanya bertemu di ajang Rising Star Indonesia 2016.

Judika saat itu menjadi salah satu juri, selain ada Rossa, Ariel Noah, dan Anang Hermansyah. Di ajang Rising Star Indonesia 2016, Shane melantunkan salah satu lagu terkenal dari Westlife, My Love.

Dengan suara emasnya, Shane pun berhasil mengantongi suara sampai 96% dari penonton. Alhasil, layar pun terbuka dan penonton, serta para juri bersorak.

Usai tampil, Shane pun dicecar dengan beberapa pertanyaan dari host Nirina Zubir dan Robby Purba. Bahkan, ia ditantang duet dengan Judika, salah satu juri Rising Star Indonesia 2016.

Keduanya menyanyikan lagu Westlife secara kompak berjudul Flying Without Wings. Namun yang mengejutkan, lagunya dibikin dangdutan oleh Judika.

Sontak saja, semua penonton bersorak dan Shane pun terlihat senang. Momen itu dimanfaatkan Judika untuk mengajari Shane dangdutan.

Berikut video selengkapnya:

Untuk melihat aksi Shane Filan kembali, jangan lupa tonton Indonesian Idol 2018 di RCTI, Senin 5 Maret 2018, pukul 21.00 WIB. Selain itu, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

http://www.inews.id/lifestyle/read/rising-star-indonesia-judika-ajari-nyanyi-shane-filan-lagu-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rising Star Indonesia, Judika Ajari Nyanyi Shane Filan Lagu Dangdut"

Post a Comment

Powered by Blogger.