Search

Masuk Top 15 Liga Dangdut Indonesia, Nabila Harapkan Dukungan ...

Laporan Fikar W.Eda I Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA---Nabila, dara Gayo yang mewakili Provinsi Aceh di kompetisi Liga Dangdut Indonesia, kembali berhasil lolos dari babak Top 20 dan bersiap maju ke babak Top 15 pekan depan.

Penampilan Nabila Kamis (22/3/2018) malam, memberi kesan memdalam baik dalam penghayatan dan teknik vokal.

Baca: Guel dan Didong Lengkapi Penampilan Nabila di Liga Dangdut Indonesia

Ia mendapat banyak pujian dari dewan dangdut terdiri dari pedangdut-pedangdut papan atas Indonesia, Nassar, Iyet Bustami, Soimah, Rosalina dan Inul Daratista.

Nabila mengharapkan dukungan lanjutan dari segenap masyarakat di wilayah Aceh sehingga bisa mencapai tangga puncak dari kompetisi yang diikuti 34 provinsi itu.

Nabila lolos bersama-sama dengan Selfi dari Sulawesi Selatan dan Nando dari Jawa Barat.

Baca: Dipecat Sepihak, Karyawan Dealer Mobil Mengadu ke Bupati Aceh Barat

Penanggungjawab "Komunitas Nabila" di Jakarta, Alwien Desry, mengimbau Gubernur, Wakil Gubernur dan para bupati diharapkan kembali menyampaikan dukungan kepada Nabila. "Dengan seruan dari para pemimpin Aceh tentu akan menggerakkan dukungan publik kepada Nabila," kata Alwien Desry yang juga pengurus Ikatan Musara Gayo Jakarta.

Baca: Ucapan Selamat dari Yayasan dan Universitas Abulyatama Aceh Besar

Alwien menyampaikan seruan dukungan bisa juga disampikan melalui radio, media sosial, atau baliho dan spanduk. "Dengan kita saling bahu membahu, Insya Allah akan mengantarkan keberhasilan," kata Alwien Desry.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2018/03/23/masuk-top-15-liga-dangdut-indonesia-nabila-harapkan-dukungan-dari-pemimpin-dan-warga-provinsi-aceh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masuk Top 15 Liga Dangdut Indonesia, Nabila Harapkan Dukungan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.