Search

Mantap Berhijrah, Artis Dangdut Cinta Penelope Ngaku Sudah Siap ...

TRIBUNPEKANBARU.COM - Semenjak memutuskan untuk berhijab beberapa waktu lalu, Cinta Penelope kini mengaku lebih tenang dan bahagia dalam menjalani kehidupannya

"Alhamdulillah untuk menjalani kehidupan aku lebih matang, lebih ikhlas, lebih tenang dan belum pernah sebahagia ini," ungkap Cinta saat ditemui Grid.ID di Masjid Baiturrahman DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Artis dangdut yang sebelumnya terkenal dengan penampilan seksinya ini bahkan selalu mengamalkan hal baik dan mempersiapkan segalanya untuk mengadapi kematiannya.

 
"Aku selalu berpikiran aku mati mungkin sekarang, hari ini, detik ini, jadi aku selalu mengamalkan yang baik-baik saja, aku bersiap untuk mati ya," kata Cinta.

Sebelum memutuskan untuk hijrah dirinya merasa paling besar dan paling hebat ketika berada di atas panggung.

Namun seiring berjalannya waktu, wanita berusia 33 tahun ini pun akhirnya menyadari bahwa di mata sang pencipta dirinya begitu kecil dan tidak ada artinya.

"Karena pada saat aku berada di atas panggung, aku merasa jadi orang paling besar, paling hebat dan orang tertuju sama aku,"

"Setelah manggung aku sholat hanya lima sampai enam orang makmum tapi aku merasa kecil tidak ada artinya di antara orang-orang itu," jelas Cinta. (Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati)

Terkenal Seksi dan Miliki Tato, Kini Putuskan Berhijab 

Let's block ads! (Why?)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/03/07/mantap-berhijrah-artis-dangdut-cinta-penelope-ngaku-sudah-siap-mati

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Mantap Berhijrah, Artis Dangdut Cinta Penelope Ngaku Sudah Siap ..."

  1. Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
    BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
    Keunggulan PELANGI Q Q :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : E37271BF
    Skype : Pelangi QQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.