Search

Dewan Dangdut dan Penonton Liga Dangdut Indonesia Takjub Saat ...

Laporan Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Selalu ada suguhan yang berbeda dari Juara Provinsi Sumatera Barat, Arif Firman dalam setiap penampilannya di Liga Dangdut Indonesia (LIDA). 

Malam sebelumnya, Selasa (27/3/2018) Arif bersama grupnya Instink Band yang semuanya mengalami keterbatasan penglihatan tampil membawakan lagu Jangan Menyerah milik D'Masiv.

Sedangkan pada malam konser final Top 20 LIDA Grup 4, Rabu (28/3/2018), peserta asal Kasang, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ini menunjukkan kemampuannya membacakan ayat suci alquran.

Surat Ali Imran ayat 104 yang dibacakan membuat para dewan dangdut dan ratusan pendukung Arif yang hadir di studio 5 Indosiar takjub.

Baca: Arif Liga Dangdut Indonesia Raih Sementara SMS Tertinggi di Konser Final Top 20

Bahkan, kak Rose, salah satu Dewan Dangdut, tak kuasa menahan bulir bening air matanya melihat Arif yang memiliki keterbatasan penglihatan itu ternyata padai mengaji.

Bahkan, dengan terbata-bata, Kak Rose pun mengajak seluruh penonton dan pemirsa Indosiar yang ada di rumah untuk membaca alquran.

"Mungkin kita tidak mau menbaca atau kita yang pandai membaca Alquran, atau kita tak ada buka Alquran. Arif, bakat yang ada pada kamu dalam nyanyian dan dalam membaca Alquran, membuka mata kita semua. Kamu membuat kita merasa kekurangan," kata Kak Rose sembari menyeka air matanya yang terus tumpah ke dua pipinya.

Dewan Dangdut lainnya, Iyet Bustami, terharu melihat penampilan kontestan asal Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar itu.

Let's block ads! (Why?)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/03/29/dewan-dangdut-dan-penonton-liga-dangdut-indonesia-takjub-saat-arif-lantunkan-ayat-suci-alquran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewan Dangdut dan Penonton Liga Dangdut Indonesia Takjub Saat ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.