Search

Demam Liga Dangdut Indonesia Hadir di Solo

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar persembahan Indosiar “Liga Dangdut Indonesia” (Lida), telah memasuki babak konser final sejak 6 maret 2018 lalu hingga 14 Mei 2018 mendatang.

Kini Indosiar menghadirkan duta-duta dangdut tersebut ke tengah-tengah pemirsa secara langsung.

Melalui acara off air Demam Lida yang akan diselenggarakan di Solo bertempat di Robinson Purwosari Solo pada hari Minggu (25/3) sore.

Pada kesempatan ini, Indosiar akan menghadirkan Finalis Lida Provinsi Jawa Tengah bersama jebolan ajang pencarian bakat Indosiar D’academy, yakni Nisa, Raiga, dan Ika.

Verno Nitiprodjo, selaku Head of Program Communication, mengungkapkan penyelenggaraan Demam Lida ini bentuk ungkapan terima kasih Indosiar kepada masyarakat yang selama ini begitu setia, dengan program program dangdut yang ditayangkan oleh Indosiar.

"Termasuk Lida, yang berhasil mengukuhkan diri sebagai program pencarian bakat dangdut terbesar di dunia saat ini.

Demam LIDA Solo menghadirkan tiga Duta Lida Jawa Tengah, yang sekaligus meminta dukungan untuk Jono, yang terpilih sebagai Duta dangdut Provinsi Jawa Tengah, dan kembali bersaing dengan 33 Duta dangdut lainnya di konser Final Liga Dangdut Indonesia," beber Verno.

Para bintang jebolan D’academy juga turut memeriahkan Demam LIDA solo bersama para Duta Dangdut Provinsi Jawa Tengah di panggung yang sama.

"Demam Lida Solo akan menyuguhkan penampilan dari Nisa, Raiga, dan Ika dari ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy. Mereka semua akan menghibur warga Solo dan sekitarnya, bersama Duta Lida Provinsi Jawa Tengah," jelasnya.

Lokasi berikutnya yang akan dikunjungi Indosiar adalah Salatiga (Minggu, 1 April 2018), Lampung (Minggu, 29 April 2018), Makassar (Minggu, 6 Mei 2018), dan beberapa wilayah lainnya di Indonesia.

"Sementara itu, kompetisi di panggung Lida masih terus berlangsung. Sebanyak 34 Duta Dangdut Provinsi telah terpilih setelah melewati konser Nominasi.

Kini ke -34 Duta Dangdut perwakilan 34 provinsi tersebut, kembali berkompetisi di konser Final Liga Dangdut Indonesia yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.tribunnews.com/2018/03/26/demam-liga-dangdut-indonesia-hadir-di-solo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demam Liga Dangdut Indonesia Hadir di Solo"

Post a Comment

Powered by Blogger.