Search

Selamat! Azmin, Asal Kabupaten Sambas Akhirnya Wakili Kalbar di ...

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Perhelatan konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Minggu (18/2/2018) akhirnya menelurkan kembali talenta penyanyi dangdut dari Indonesia. 

Dari 5  duta dangdut dari Kalimantan Barat  yang tampil diantaranya Julianti, Azmin, Putri Yandini, Dahlia Purnawati dan Dyan Sapitiri masing-masing menyuguhkan penampilan terbaik.

Baca: Hadiri LIDA Indosiar, Hairiah Kenalkan Jeruk dan Tenun Sambas

Azmin duta asal Kabupaten Sambas yang menjuarai konser nominasi LIDA Kalbar ini akan mewakili Kalbar dalam top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar.

Julianti sendiri berasal dari Kabupaten Sekadau, Azmin dari Kabupaten Sambas, Dahlia Purnamawati dari Kota Pontianak, Dyan Safitri dari Kabupaten Kubu Raya dan Putri Yandini dari Kabupaten Kayong Utara.

Baca: Wabup Sambas Langsung Hadir Saksikan LIDA Indosiar

Babak penyisihan untuk mencari satu wakil Kalbardi babak top 34 Liga Dangdut Indonesia itu, disaksikan langsung oleh sejumlah jajaran pemerintahan diantaranya Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalbar Kartius, Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah, Ketua DPRD Kayong Utara, M Sukardi  dan sejumlah jajaran lainya.

Baca: Malam Ini 5 Duta Dangdut Kalbar Akan Tampil di Konser Nominasi LIDA, Siapa Jagoan Kamu?

Penampilan konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Minggu (18/2/2018) dibuka oleh penampilan Julianti menyanyikan lagu Laila Canggung, kemudian Azmin menyanyikan lagu Zubaedah dan Putri Yandini menyanyikan lagu Mabuk Duit, kemudian disusul penampilan Dahlia yang menyanyikan lagu Pesta Panen dan ditutup dengan penampilan Dyan Sapitiri dengan lagu Gula Gula.

Dalam acara yang dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Arie Kriting ini penampilan  peserta yang bersaing ini juga dikomentari langsung oleh dewan dangdut dan promotor.

Let's block ads! (Why?)

http://pontianak.tribunnews.com/2018/02/19/selamat-azmin-asal-kabupaten-sambas-akhirnya-wakili-kalbar-di-liga-dangdut-indonesia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Azmin, Asal Kabupaten Sambas Akhirnya Wakili Kalbar di ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.