Search

Sedang Berlangsung! Live Streaming Liga Dangdut Indonesia ...

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut liga Dangdut Indonesia - Konser Nominasi Kalimantan Selatan ditayangkan di Indosiar pukul 19.00 WIB atau pukul 20.00 WITA.

Bukan hanya warga yang antusias, Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawa ikut memberikan dukungan untuk kontestan asal Kalsel di Liga Dangdut Indonesia melalui akun instagram pribadinya.

Rudy mengajak seluruh masyarakat Kalsel untuk nonton bareng Liga Dangdut Indonesia di siring menara pandang pada pukul 20.00 WIta.

Baca: Para Pejabat Ramai-ramai Datang ke Indosiar Dukung 5 Wakil Kalsel di Liga Dangdut Indonesia

"Mlm ini..., jam 19.00 wib sampai selesai", tulisnya.

rudyresnawan_new
instagram.com/rudyresnawan_new

Salah satu kontestan, Reza Fahlevi yang akan bertarung di Konser Eliminasi Liga Dangdut (LIDA) Indosiar Provinsi Kalsel yang disiarkan secara langsung, Selasa (20/2/2018) pukul 20.00 Wita mengaku siap untuk tampil.

Ibunda tercinta, Isna Hertati bersama nenek, sepupu dan paman akan melihat secara langsung penampilannya saat bertarung di atas panggung megah Indosiar.

"Mama (ibu) bersama keluarga sudah tiba hari ini di Jakarta tadi pagi. Saya sangat senang kehadiran keluarga dekat, walau pun tanpa dihadiri abah (ayah), kaka dan ading" kata Reza yang dihubungi di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Baca: LINK LIVE STREAMING SCTV Chelsea vs Barcelona Malam Ini - Hapus Catatan Buruk Blaugrana

Namun, ayah dan saudaranya memberikan dukungan dengan mendoakan dari jauh dan itu sudah cukup bagi Reza.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/02/20/sedang-berlangsung-live-streaming-liga-dangdut-indonesia-konser-nominasi-kalsel-di-indosiar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedang Berlangsung! Live Streaming Liga Dangdut Indonesia ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.