Search

Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Anak Ratu Dangdut

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, telah mengantongi identitas pemasok narkotika jenis sabu terhadap anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dan kekasihnya Muhammad.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Dhawiya dan Muhammad, nama pemasok sabu akhirnya terungkap.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan barang itu didapat dari seseorang berinisial P," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Menurut Argo, sebelum Dhawiya dan Muhammad ditangkap, keduanya ke rumah P pada Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca: Amnesty International: 2017 Tahun Politik Kebencian

"Jadi tersangka D dan M itu, pada tanggal 15, sekitar jam 02.00 pagi, ke rumahnya P. Kemudian, dia sempat nyabu juga di sana. Untuk pemanasan kata D dan M," ujarnya.

Argo mengatakan, P masih diburu penyidik, "Belum tertangkap. Masih penyelidikan," ujarnya.

Dhawiya (33) ditangkap bersama Muhammad (34), dua abangnya Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48), serta istri Syehan, Chauri Gita (31).

Keempatnya tertangkap terkait penyalahgunaan narkotika di rumah orang tuanya Elvy Sukaesih, Jalan Usaha Nomor 18 RT 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/02/22/polisi-kantongi-identitas-pemasok-sabu-ke-anak-ratu-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Anak Ratu Dangdut"

Post a Comment

Powered by Blogger.