Search

Anggota DPRD Kebumen Ini Tularkan Virus Dangdut di Ruang ...

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Dijebloskannya anggota Komisi A DPRD Kebumen Dian Lestari ke Rutan Merah Putih KPK pada Selasa (13/2/2018) pekan lalu, membawa nuansa baru di dalam sel.

Dian yang merupakan tersangka kasus dugaan suap proyek di Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kebumen‎, menularkan 'virus dangdutan' di ruang tahanan perempuan.

Hal ini diungkap oleh Bupati nonaktif Kutai Kartanegara Rita Widyasari, saat berbincang santai di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Baca: Rita Widyasari Ungkap Miryam S Haryani Hobi Tonton Berita Gosip

"Sekarang makin banyak di ruang tahanan perempuan, ada dari Subang dan Kebumen, Bu Dian. Tiap malam semenjak ada Bu Dian, kami dangdutan. Sebelumnya kami tidak pernah nonton dangdutan. Begitu datang Kebumen (Dian), dia dangdutan terus, joget," ungkap Rita.

Saking hobi dangdutan, Dian juga meminta setiap senam di dalam tahanan harus menggunakan iringan lagu dangdut, agar kian semangat dan menjadi hiburan.

"Kalau kami senam kan ada lagunya, sekarang dia minta lagu dangdut. Ya Tuhan ku, mana bisa aku dangdut," ucap Rita lalu tertawa. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/02/22/anggota-dprd-kebumen-tularkan-virus-dangdut-di-ruang-tahanan-perempuan-kpk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota DPRD Kebumen Ini Tularkan Virus Dangdut di Ruang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.