Search

Video Melahirkan Penyanyi Dangdut Juga Dikirim Saat Ultah Anak - detikNews

Banyuwangi - Video bugil penyanyi dangdut Banyuwangi, Fitri Andarista saat melahirkan tak hanya diunggah di Youtube oleh HR, sang mantan suami. Video tersebut juga sempat dikirimkan HR ke mantan istrinya, saat ulang tahun ke-2 anak pertamanya.

Fitri bercerita, HR, mantan suaminya sempat mengirimkan VCD ucapan selamat ulang tahun anaknya yang kedua. Di dalam video ucapan tersebut juga disambung dengan video proses melahirkan secara keseluruhan.

"Video itu pernah dikirim pas acara anak saya ultah yang kedua. Saya kaget. Ternyata dia merekam semua itu. Saya baru tahu itu. Ya saya sempat marah juga," tambahnya.

Diakuinya, saat video itu dikirim ketika ultah anaknya, kondisi hubungan rumah tangganya sudah lama renggang. Setelah melahirkan, dirinya mengaku pisah ranjang dan tak pernah bertemu.
Setelah itu, Fitri mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Namun dirinya kembali mempermasalahkan hal tersebut, saat videonya diunggah di Youtube.

"Sempat akan diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarga HR saat itu orangtuanya datang ke rumah minta maaf. Tapi saat itu saya tidak bertemu," tambahnya.

Pelaporan ini, kata Fitri, sebagai upaya pembelaan dirinya sstelah dilecehkan dengan menyebar video bugil dirinya saat melahirkan. Ini juga sebagai pelajaran agar masyarakat tak sembarangan mengumbar video pribadi ke medsos.

"Ini pelajaran bagi saya dan masyarakat. Agar berhati-hati saat bermain di medsos," pungkasnya.


Diberitakan sebelumnya, diduga video bugil saat melahirkan di sebarkan oleh sang suami, seorang artis dangdut Banyuwangi, Fitri Andarista (FA) mendatangi Polres Banyuwangi. Artis dangdut ini melaporkan mantan suaminya, HR setelah mengunggah video dengan durasi 40 menit itu ke Youtube.

Video yang dibuat 21 Desember 2015 lalu itu, diduga diunggah HR 21 Januari 2019 lalu. Isi video itu saat Fitri melahirkan anak pertamanya dengan HR.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4422115/video-melahirkan-penyanyi-dangdut-juga-dikirim-saat-ultah-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Melahirkan Penyanyi Dangdut Juga Dikirim Saat Ultah Anak - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.