Search

Tiga Wakil Aceh dari Bireuen, Bener Meriah, dan Takengon Lolos ke Liga Dangdut Indonesia 2019 - Serambi Indonesia

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Penyanyi Aceh asal Bireuen bernama Cut Rianda Zuhra (23) lolos lagi ke ajang Liga Dangdut Indonesia bersama dua penyanyi lainnya dari Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Anak pasangan Juanda dan Daiyah Ismail, warga Gampong Baru, Kota Juang, Bireuen ini menerima surat pemberitahuan pada Jumat (4/1/2019).

Menurut surat pemberitahuan itu, Cut Zuhra akan berangkat ke Jakarta pada 9 Januari 2019.

Baca: Pendukung Nabila Raih Penghargaan Penonton Terheboh dari Indosiar

Sebelumnya, Cut Zuhra tampil di ajang Liga Dangdut Indonesia Tahun 2017 dan menempati urutan ke-28.

Cut Rianda Zuhra kepada Serambinews.com, Sabtu (5/1/2019) mengatakan, ajang pemilihan calon duta dangdut dimulai di Polda Aceh beberapa waktu lalu diikuti sekitar 300 peserta dan berakhir 2 Desember 2018.

Baca: Saat Nabila Tampil, Irfan Hakim Bikin Heboh Panggung Liga Dangdut Indonesia

Cut Zuhra bersama dua penyanyi lainnya yaitu Armasyah Putra dari Bener Meriah dan Faisal Abadi dari Aceh Tengah terpilih dari Aceh untuk mengikuti seleksi selanjutnya di Studio 5 Indosiar.

Sebelum ajang adu kebolehan tarik suara berlangsung, Cut Rianda sudah tampil pada 11 November dalam rangka HUT Indosiar. Ia akan tampil lagi pada konser selamat datang, 14 Januari 2019 di Studio 5 Indosiar.

Baca: Pulang dengan Kepala Tegak, Nabila Bangga Perjuangannya hingga Tangga Kelima Liga Dangdut Indonesia

Setelah itu, katanya, baru dilanjutkan ajang Liga Dangdut Indonesia.

“Ada 80 peserta dari seluruh Indonesia yang lolos ke Jakarta, tiga diantaranya dari Aceh,” ujar Cut Zuhra yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa akhir program studi Teknik Informatika Universitas Almuslim Bireuen.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2019/01/05/tiga-wakil-aceh-dari-bireuen-bener-meriah-dan-takengon-lolos-ke-liga-dangdut-indonesia-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Wakil Aceh dari Bireuen, Bener Meriah, dan Takengon Lolos ke Liga Dangdut Indonesia 2019 - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.