Search

Yuk, Bakal Ada Dangdut Vaganza di Pesta Tahun Baru 2019 di Karebosi Condotel - Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Menyambut malam pergantian tahun, hotel-hotel di Makassar berlomba mengemas acara hiburan menarik dengan promo paket kamar.

Misalnya Karebosi Condotel. Untuk malam pergantian tahun nanti, hotel yang terletak di Jl Jend M Jusuf ini telah menyiapkan hiburan bertema “Dangdut Vaganza 2019.

Dimana manajemen Karebosi Condotel akan menghadirkan dua artis Dangdut ternama, yaitu Ika KDI dan Lidya D’ Academy.

Baca: Oknum Pelajar di Sinjai Timur Ditangkap Polisi Setelah Curi Sepeda Motor

Baca: FOTO: Dapat Izin Buka Prodi Baru, Unibos PT Pertama Indonesia Timur Miliki Program S3 PWK

Kedua finalis kontes dangdut ini akan berkolaborasi dengan Enjoy Band menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk menghibur para tamu dan pengunjung menikmati suasana malam pergantian tahun.

Bukan hanya itu, akan hadir juga komedian Johan SUCA4 yang akan tampil mengocok perut para tamu dan pengunjung dengan banyolan-banyolannya yang lucu.

“Pastinya acara Dangdut Vaganza ini akan kami kemas semenarik mungkin untuk menghibur para tamu dan pengunjung menikmati malam pergantian tahun dengan penuh kegembiraan," ujar Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur, Kamis (13/12/2018).

Selain hiburan, para tamu dan pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan dan minuman dalan Gala Dinner di Grand Ballroom yang terletak di lantai 6.

Setelah Gala Dinner, tamu dan pengunjung bersama seluruh artis pendukung akan mengikuti detik-detik pergantian tahun yang dikemas dalam Countdown Party di lantai 18.

“Dari lantai 18 ini, tamu dan pengunjung dapat meyaksikan semarak pesta kembang api yang mewarnai langit kota Makassar," tutur Faisal.

Karebosi Condotel menawarkan Paket Kamar Old & New yang terdiri dari 3 tipe kamar. Untuk tipe kamar Deluxe room seharga Rp 1.599.999 net, Executive room Rp 1.899.999 net dan VIP room Rp 2.599.999 net.

“Dengan mengambil paket ini, tamu sudah bisa mengikuti semua rangkaian acara malam tahun baru di Karebosi Condotel. Harga tersebut sudah termasuk breakfast dan berenang di Infinity Pool untuk 2 orang,” tambahnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/12/13/yuk-bakal-ada-dangdut-vaganza-di-pesta-tahun-baru-2019-di-karebosi-condotel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Bakal Ada Dangdut Vaganza di Pesta Tahun Baru 2019 di Karebosi Condotel - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.