Search

Simak Acara Malam Tahun Baru di TMII dari Musik Dangdut hingga Pesta Kembang Api - Warta Kota

CIPAYUNG, WARTA KOTA -- Memasuki malam tahun baru 2019, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai melakukan persiapan menjelang penutupan akhir tahun tersebut.

Berbagai kegiatan pun ditampilkan untuk memanjakan pengunjung yang akan datang.

Adapun kegiatan yang ditampilkan meliputi acara kuda lumping, dangdut koplo, sisingaan musik siteran atau cokekan, barong caplok, musik congdut you wish Band, atraksi Debus atau akrobatik tradisi, lagu Legenda, Reog Ponorogo, musik tehyan, kuda lumping dan dangdut khaliz

Tanggal 31 Desember 2018 ada Bajidoran dan musik tradisional Sekar Tanjung Seta Ki rasito lebdo Carito, lagu Tarling Pantura lagu campursari, wayang kulit malam tahun baru, gendang Beleq, orgen tunggal musik keroncong asli, musik doll dan lagu Melayu dan aneka lagu serta Mapping Show di Istana Anak.

Panitia Pekan Natal dan Tahun Baru TMII, Diono mengatakan bahwa pada perayaan tahun baru nanti ada delapan panggung yang akan di hadirkan, panggung utama ditempatkan di Museum Iptek, dimana di panggung tersebut akan ditampilkan acara musik dangdut dari arti KDI dan artis Monata.

"Saat ini kami sudah melakukan persiapan-persiapan dalam rangka pekan natal dan tahun baru di TMII, dengan Tema yang diusung yaitu Songsong Mentari 2019, kami mengupayakan menampilkan hiburan wisata maupun budaya dengan berbagai atraksi dan panggung hiburan didalamnya" kata Diono, Minggu (30/12/2018).

Dikatakan Diono, dalam menunjang ketersediaan lahan parkir, pihaknya juga menyedikan sebanyak 24 titik kantong parkir di area TMII untuk mengantisipasi membludaknya pengujung saat malam tahun baru.

Selain itu, TMII juga melakukan penambahan empat pintu masuk serta 120 petugas, sehingga para pengujung dapat mengakses pintu masuk yang telah tersedia lengkap dengan lahan parkir yang telah disediakan.

"Fasilitas parkir lain juga tersedia di 33 anjungan, jadi itu belum termasuk lokasi parkir yang ditambah sebanyak 24 titik," ujarnya.

6.422 tembakan
Diungkapkan Diono, seperti pada tahun sebelumnya, pesta kembang api di pusatkan di Pulau Kalimatan. Bahkan di pulau arsipel tersebut juga dipasangi obor sebanyak 2019.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/31/simak-acara-malam-tahun-baru-di-tmii-dari-musik-dangdut-hingga-pesta-kembang-api

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak Acara Malam Tahun Baru di TMII dari Musik Dangdut hingga Pesta Kembang Api - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.