Search

Ridho Rhoma Harapkan Dangdut Wakili Musik Indonesia ke Panggung internasional - Tribunnews

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki tahun 2019, pedangdut Ridho Rhoma memiliki harapan yang cukup tinggi terhadap musik dangdut.

Anak dari raja dangdut Rhoma Irama ini berharap musik dangdut dapat memiliki variasi yang bermacam-macam dan lebih positif.

"Harapan saya di tahun 2019 dangdut bisa tampil lebih bervariasi lagi tampil lebih meriah lagi lebih positif lagi," ujar Ridho setelah mengisi perayaan tahun baru dikawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Baca: Doa Rhoma Irama Sambut Tahun Baru 2019: Agar Indonesia Lebih Makmur, Damai dan Bersatu

Selain itu, dia juga mengharapkan musik dangdut dapat mendunia dan semakin dikenal oleh masyarakat luas.

"Go Internasonal mungkin karena kan sekarang era global banget saya yakin dangdut bisa mewakili Indonesia di panggung Internasional," katanya.

Baca: Liburan di London, Nia Ramadhani Diejek Ini Oleh Warga Setempat Saat Masuk Toko: Kesel Banget Gue!

Pria berumur 29 tahun ini juga berencana untuk melebarkan kariernya hingga kemancanegara dengan label yang saat ini ia bangun sendiri.

"Saya ada rencana juga untuk mencoba karier di luar Indonesia, tapi itu masih rencana aja. Semoga bisa terwujud di tahun depan. Karena saya sedang berdiri sendiri memproduksi sendiri, bikin lebel sendiri. Mudah-mudahan, lebelnya bisa jalan dan bisa mengeluarkan artis-artis berkualitas," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/01/ridho-rhoma-harapkan-dangdut-wakili-musik-indonesia-ke-panggung-internasional

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ridho Rhoma Harapkan Dangdut Wakili Musik Indonesia ke Panggung internasional - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.