Search

Penyanyi Dangdut Fildan dan Lesti Trending di Youtube. Begini Lirik Lagu dan Videonya - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM- Penyanyi Dangdut Fildan dan Lesti merilis video baru. Lagu berjudul Lebih Dari Selamanya itu dilansir di kanal Youtube 3D Entertainment, Kamis (6/12/2018) lalu. Dalam hitungan 24 jam, video itu langsung trending di Youtube.

Hingga Jumat (7/12/2018) malam, yang menonton lagu itu sudah mencapai setengah juta orang lebih. Bahkan menduduki peringkat 6 trending video versi YouTube. 

Banyak dari para penikmat lagi itu memberikan komentar positif.

Ada yang menilai, penampilan Fildan dan Lesti sangat ciamik dan mendoakan kedua pedangdut itu sebagai Raja dan Ratu Dangdut berikutnya. Dan ada pula yang mendoakan agar video itu terus trending dan ditonton jutaan orang.

Berikut beberapa komentar dari netizen :

MARK 
The next raja dan ratu dangdut aamiin 

Allennaze official 

Langsung 6trending ,keren files 

Ahwansholih
BEST COUPLE :') LOVE THEM

Jerry Nw
Buset lagunya dalam banget rasanya ngena banget dihati... semoga dilancarkan trading 1 & bisa tembus 5 juta view. Best kak fildan & de lesti,, selain dewasa dan kental lagunya penyampaian dalam banget lagunya.

Let's block ads! (Why?)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/12/07/penyanyi-dangdut-fildan-dan-lesti-trending-di-youtube-begini-lirik-lagu-dan-videonya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyanyi Dangdut Fildan dan Lesti Trending di Youtube. Begini Lirik Lagu dan Videonya - Tribun Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.