Search

Hore! Selamat Datang Pecinta Dangdut Indosiar di Kapanlagi Dangdut - Dream

Kamu takkan lagi ketinggalan konten berita, foto, atau lirik lagu-lagu dangdut.

Dream -  Sahabat Dream penggemar musik dangdut? Mulai sekarang kamu nggak perlu lagi khawatir ketinggalan kabar terbaru para penyanyi dangdut kesayangan.

Kamu juga tak perlu cemas tak hapal dengan lagu dangdut yang sedang booming.

Semua itu bisa terpenuhi karena kalian akan berada di sebuah tempat dimana konten update seputar dangdut akan memanjakanmu. Yes, tempat itu adalah KapanLagi Dangdut.

Selain informasi terbaru soal pedangdut kesukaan kamu, apalagi sih yang bisa kamu peroleh?

1. Berita, Foto, dan Video eksklusif

 Kapanlagi Dangdut 1

Bosan dengan foto penyanyi dangdut yang itu-itu lagi? Nggak perlu cemas, karena kamu bisa menemukannya di KapanLagi Dangdut. Masih kurang puas melihat foto atau membaca berita terbaru? Kamu juga bisa menonton video eksklusif wawancara bareng artis dangdut kesayangan.

2. Jadwal dan Update Seputar Program Dangdut Indosiar

Mana suara pecinta program dangdut Indosiar? Di KapanLagi Dangdut kamu takkan lagi ketinggalan jadwal program kesayangan kamu itu. Di sini kamu akan mendapatkan jadwal dan update terlengkap seputar program dangdut Indonesia. Tak ada lagi deh kata ketinggalan informasi.

3. Lirik lagi paling lengkap

 Kapanlagi Dangdut 2

Suka berdengdang tapi tak hapal liriknya? Atau lagi Mager dan tak tahu mau ngapain? Di KapanLagi Dangdut masalah kamu itu akan terpecahkan. Di sini lirik lagu paling lengkap akan hadir, Joget rasanya lebih nikmat jika hapal liriknya kan?

4. Kuis dan Game Dangdut Seru

Sudah hapal lagunya tahu update terbaru para artis dangdut kesayangnya, sekarang waktunya menguji pengetahuan kamu tentang dunia dangdut. Di Kamu akan disuguhi berbagai macam kuis dan game dangdut yang dijamin bakal buat ketagihan.

5. Audisi Online LIDA 2

 Kapanlagi Dangdut 3

Masih jadi penonton padahal kualitas suara mumpuni? Mengapa tak mencoba menjajal kemampuan kamu. Siapa tahu kamu adalah calon bintang dangdut masa depan.

Kamu bisa mengikuti Liga Dangdut 2 dengan hanya mendaftar online. Caranya Siapkan foto KTP, KK, foto close up, foto full body, video lagu up beat (lagu dengan tempo cepat) dan video lagu slow beat (lagu dengan tempo lambat). Setelah semua siap, kamu bisa upload semua berkas kamu di sini

 Kapanlagi Dangdut 4

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/hore-selamat-datang-pecinta-dangdut-indosiar-di-kapanlagi-dangdut-1812102.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hore! Selamat Datang Pecinta Dangdut Indosiar di Kapanlagi Dangdut - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.