Search

Siti Badriah Akan Bikin Dangdut Naik Kelas

Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia, Aswin Antonie mengatakan bahwa kembali mengadakan BBB, dikarenakan antusiasme masyarakat di daerah, yang gemar menyanyi dangdut dan berkompetisi. 

"Pemenang BBB beberapa bulan lalu adalah Thukiyem dan Nagaswara memberikan kontrak profesional setelah melihat bakat besarnya. Kami yakin BBB yang diselenggarakan secara online ini akan diikuti oleh lebih banyak peserta dan akan menemukan bakat baru yang bertalenta," kata Aswin Atonie.

Kemajuan teknologi dan berkembangnya BIGO LIVE di tengah masyarakat, dikatakan Aswin bahwa pihaknya mengambil kesempatan untuk mencari bakat terpendam yang dimiliki warga Indonesia dalam musik dangdut.

"BIGO LIVE merupakan media yang tepat dalam menunjukkan bakat secara langsung di hadapan masyarakat luas. BIGO LIVE berkomitmen untuk memberikan konten positif melalui kegiatan-kegiatan yang menginspirasi," jelasnya. BBB online ini akan didukung oleh artis-artis Nagaswara sebagai juri, yaitu pencipta lagu Yogi RPH, Denias alumni KDI 2014, dan Siti Badriah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3522617/siti-badriah-akan-bikin-dangdut-naik-kelas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siti Badriah Akan Bikin Dangdut Naik Kelas"

Post a Comment

Powered by Blogger.