Search

Selfi 'Soppeng' Juara Liga Dangdut, Nurdin Abdullah: Selamat Selfi ...

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3, HM Nurdin Abdullah mengaku turut berbahagia atas kemenangan Selvi kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang meraih juara pertama oleh Indosiar, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Atas prestasi itu Nurdin mengatakan, apa yang telah di raih oleh Selvi adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Sulsel.

"Selamat kepada Selfi, kami bangga, warga Sulsel berterimah kasih punya Selfi," tegas mantan Bupati Bantaeng 2 Periode itu.

Nurdin Abdullah berpendapat, kemenangan Selfi merupakan bukti nyata, bahwa Sulawesi Selatan punya banyak talenta yang siap bertarung di kanca nasional, tak terkecuali dangdut.

"Ini bukti, darah Bugis Makassar yang mengalir dalam diri selfi mampu unjuk di gigi di semua level perebutan prestasi," kata Nurdin Abdullah via rilis ke tribun-timur.com.

Lebih lanjut, kata peraih Anti Corruption Award ini, bahwa dengan hadirnya segudang prestasi putra putri terbaik Sulsel, pemerintah setempat harus sesegera mungkin ambil bagian demi kepentingan pengembangan prestasi generasi gemilang daerah.

"Pemerintah harus menjadi fasilitator yang baik, ini peluang besar untuk membuat Sulsel lebih terkenal di kanca international," Nurdin menambahkan.

Diketahui, usai mendapatkan juara di Liga Dangdut Indonesia, Selfi akan melanjutkan perjuangannya untuk bertarung di kanca international yakni Liga Dangdut Asia dalam beberapa waktu ke depan. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/05/15/selfi-soppeng-juara-liga-dangdut-nurdin-abdullah-selamat-selfi-kami-bangga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selfi 'Soppeng' Juara Liga Dangdut, Nurdin Abdullah: Selamat Selfi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.