Search

Tak Mau Joget Heboh, Via Vallen: Aku Ingin Musik Dangdut Lebih ...

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut pendatang baru, Via Vallen nampaknya tengah naik daun saat ini. Kehadiran Via di industri musik Tanah Air seakan membawa warna baru. Tanpa goyang seronok, Via seolah ingin membawa musik dangdut ke arah yang lebih elegan.

Meski begitu, gadis bernama lengkap Maulidia Octavia ini mengaku sempat melewati masa-masa tersebut sebelum ke Ibukota. Menurut penuturannya, saat itu ia tidak berhak untuk menentukan penampilannya sehingga harus mengikuti aturan dari manajemen terkait.

"Dulu banget pernah joget-joget gitu. Kan Via belum bisa menentukan semuanya sendiri, jadi harus mengikuti apa kata orang lain. Tapi Alhamdulillah sekarang orang bisa menerima keadaan Via," ujar Via Vallen, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Via ingin dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mengutamakan kualitas vokal. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoVia ingin dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mengutamakan kualitas vokal. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Via Vallen sendiri mengaku prihatin karena musik dangdut kerap dikaitkan dengan sensualitas penyanyinya. Namun ia cukup senang dengan industri dangdut saat ini yang sudah menunjukkan penampilan ke arah yang lebih baik.

"Kalau goyangnya bukan seni tapi menjurus ke seronok ya jelas itu merusak citra dangdut ya. Dulu mungkin penyanyi dangdut banyak yang seperti itu tapi sekarang kan semua beralih ke joget yang lebih elegan. Mudah-mudahan teman-teman penyanyi dangdut baru, yang jogetnya sensual bisa pelan-pelan memperbaiki diri supaya citra dangdut tidak jelek. Kita sama-sama jaga nama besar dangdut," jelasnya.

Lebih lanjut, Via juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus mengingatkan aksi panggungnya dari hari ke hari. Bahkan ia merasa senang karena fansnya lebih menyukai penampilannya yang saat ini.

"Kalau fans senang ya Via nggak joget lagi. Justru kalau Via pas iseng joget, mereka malah mengingatkan, 'Udah kak jangan joget'," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/tak-mau-joget-heboh-via-vallen-aku-ingin-musik-dangdut-lebih-elegan-cb1676.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Joget Heboh, Via Vallen: Aku Ingin Musik Dangdut Lebih ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.