Search

Lagu BPJS Rere Reina Juarai Chart Musik Dangdut Indonesia

JAKARTA - Perubahan yang cukup signifikan terjadi pada chart musik dangdut pekan ini. Karena ketatnya persaingan, beberapa lagu juga terdepak dari posisi sepuluh besar minggu lalu. Sebagian musik yang sebelumnya tak termasuk sepuluh besar, minggu ini ikut meramaikan chart musik dangdut pekan akhir pekan di bulan April

Jika sebelumnya Ines Baladiva berhasil memimpin chart musik dangdut minggu lalu, kini giliran Rere Reina dengan lagu Goyang BPJS. Sementara itu, Ines Baladipa harus menerima posisinya bergeser ke urutan ketiga. Rere Reina sendiri, sebelumnya berada di posisi keempat.

BERITA TERKAIT +

Goyang BPJS sendiri merupakan kependekan dari Butuh Pelukan Juga Sentuhan. Video klip lagu ini menampilkan berbagai adegan komedi.

(Baca: Enam Posisi Teratas Chart Musik Korea Ditempati Lagu Pendatang Baru)

Kabar baik juga datang dari Nina Mpok Alpa yang lagunya melejit ke urutan kedua. Ada lagi Iis Dahlia yang sebelumnya berada diposisi terbawah, kini berhasil menduduki urutan ke lima.

Selain itu, lagu dari Cita Citata, Zamal Mirdad, Siti Badriah dan Zaskia Gotik featuring RPH yang sebelumnya tidak menempati posisi sepuluh teratas kini mulai menunjukkan eksistensinya di chart musik dangdut.

Ternyata tak hanya kabar baik, kabar buruk pun harus diterima beberapa penyanyi yang sebelumnya termasuk dalam sepuluh besar tangga lagu dangdut. Mereka harus rela terdepak posisinya oleh beberapa lagu baru, sebut saja Desi Ning Nong dan Nella Kharisma. Sementara itu, Zaskia Gotik, Siti Badriah masih berada di urutan sepuluh teratas meskipun dengan lagu yang berbeda.

(Baca juga: Dua Lagu Drake Berhasil Rajai Chart Musik Hollywood Pekan Ini)

Berikut, merupakan tangga lagu dangdut versi Okezone yang dirangkum dari RDI FM hingga Minggu (29/4/2018):

1. Goyang BPJS - Rere Reina

2. Ke Emol - Nina Mpok Alpa

3. Sadis - Ines Baladiva

4. Berdiri Bulu Romaku - Bebizy

5. Tak Mampu Mencintaimu - Iis Dahlia

6. Ojo Sedih - Cita Citata

7. Kids Jaman Now - Vianty Arvy

8. Kelain Body - Zamal Mirdad

9. Lagi Syantik - Siti Badriah

10. Paijo - Zaskia Gotik ft. RPH

(kem)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/29/205/1892582/lagu-bpjs-rere-reina-juarai-chart-musik-dangdut-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagu BPJS Rere Reina Juarai Chart Musik Dangdut Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.