Search

Konser Final Top 10 LIDA Grup 1, Improvisasi Duta Jadi Perhatian ...

Sementara itu, dua duta dangdut lainnya tampil memukau dan berhasil memimpin polling SMS sementara. Rara (Sumatera Selatan) dengan lagu "Mirasantika" mendapat empat standing ovation dewan dangdut, kecuali dari Soimah dan Nassar. Sedang Nabila lewat lagu "Anak Yang Malang" hanya tak mendapat standing ovation dari Nassar saja.

Rara dan Nabila sendiri akhirnya menjadi peraih SMS tertinggi di Grup 1 dengan masing-masing berjumlah 31,88% dan 24,8%. Seperti dijanjikan, Rara lalu berhak mendapat hadiah uang tunai lima juta rupiah. Masuk di tiga terbawah berturut-turut adalah Randa dengan 20,35%, Yendri (12,77%), dan Ayudia (10,2%).

Hasil ini masih bersifat sementara karena akan diakumulasikan dengan hasil di result show yang akan digelar Jumat (13/4/2018) nanti malam mulai pukul 18.00 WIB di Indosiar. Pastikan juara provinsi favorit anda tidak tereliminasi dengan mengirim SMS dukungan. Caranya, ketik LIDA (spasi) Nama Duta lalu kirim ke 97288. Dukungan juga bisa diberikan lewat voting di aplikasi Bukalapak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3451249/konser-final-top-10-lida-grup-1-improvisasi-duta-jadi-perhatian-dewan-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser Final Top 10 LIDA Grup 1, Improvisasi Duta Jadi Perhatian ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.